08.00-20.00 WIB, HARI JUM'AT LIBUR!
089 633 020 544
089 633 020 544

Tempat Tidur Anak Tingkat Minimalis TTAP-023

Tempat Tidur Anak Tingkat Minimalis TTAP-023
Kategori Tempat Tidur Tingkat
Stok Order
KodeTTAP-023
Di lihat 896 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Tempat Tidur Anak Tingkat Minimalis

TTAP-023 tempat tidur anak tingkat minimalis

TTAP-023 tempat tidur anak tingkat minimalis

Kami menawarkan tempat tidur anak perempuan hellokitty ini untuk para orang tua yang membutuhkan furniture untuk anak anak yang jumlahnya lebih dari satu. Tentu ada banyak sekali orang tua yang memiliki anak banyak, biasanya usia anak anak juga tidka termapau jauh. Jadi, agar anak anak bisa semakin dekat dengan saudaranya dan bisa saling bantu membantu akan lebih cocok jika membiasakan mereka sedari kecil untuk tinggal dalam satu ruangan. Nah jika ingin membuat satu ruangan untuk kamar tidur anak anak jumlahnya lebih dari satu maka yang paling tepat adalah menggunakan tempat tidur anak dengan model tingkat.Pasalnya tempat tidur anak model tingkat ini bentuknya lebih simple dan tidak perlu memakan tempat berbeda jika anda harus menambahkan 2 buah tempat tidur tentu akan membuat kamar terasa lebih sesak. Selain itu belakangan ini banyak bremuncula model tempat tidur anak tingkat yang di buat dengan desain desain terbaru dan paling modern yang di buat sesuai dengan kebutuhan anak dan juga orang tua seperti yang terlihat dalam tempat tidur anak tingkat minimalis buatan kami yang satu ini.

Desain tempat tidur anak tingkat minimalis

Kami ingin menawarkan tempat tidur anak tingkat minimalis untuk anda karena kami sangat bangga dengan tempat tidur anak tingkat minimalis buatan kami yang satu ini. Pasalnya kami membuat tempat tidur anak tingkat minimalis dengan bentuk yang sangat multifungsi dan banyak sekali kegunaannya meskipun hanya terdiri dari satu jenis furniture jepara saja tetapi sudah tersedia banyak fitur tambahan di dalamnya.

Seperti bagian tangga nya misalnya, pada bagian tangga yang kami pasang pada tempat tidur anak tingkat minimalis tersebut kami memanfaatkannya dengan menambahkan fitur lemari dan laci sehingga tidak hanya akan membuat tampilan tempat tidur anak tingkat minimalis terlihat semakin modern tetapi juga bisa memberikan banyak manfaat untuk anak anak yang menggunakan tempat tidur anak tingkat minimalis tersebut.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)