08.00-20.00 WIB, HARI JUM'AT LIBUR!
089 633 020 544
089 633 020 544

Jual Set Meja Kursi Makan Raja Jepara SF-MM62

Jual Set Meja Kursi Makan Raja Jepara SF-MM62
Kategori Meja Makan Ukir
KodeSF-MM62
Di lihat 870 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Tentang Jual Set Meja Kursi Makan Raja Jepara

Jual Set Meja Kursi  Makan Raja Jepara  SF-MM62

Jual Set Meja Kursi Makan Raja Jepara SF-MM62

Salah satu ruang yang sering digunakan setiap harinya adalah ruang makan. Mengingat fungsi utamanya digunakan untuk tempat menyantap hidangan bersama keluarga menuntut kita sebagai pemilik rumah melengkapinya dengan furniture yang berkualitas. Dalam memenuhi kebutuhan anda, kami menghadirkan jual set meja kursi makan raja jepara.

Kami menjual set meja makan ini dengan harga yang relatif terjangkau namun tetap berkelas dan mempunyai kualitas terbaik. Set meja makan raja yang kami produksi ini cocok menjadi pelengkap ruang makan rumah mewah anda. Dengan dudukan dan sandaran busa yang kami gunakan pasti anda dan keluarga akan merasa nyaman saat menikmati hidangan bersama. Kurang lengkap jika ruang makan di dalam rumah anda tanpa dilengkapi jual set meja kursi makan raja jepara yang kami produksi ini.

Model Desain Jual Set Meja Kursi Makan Raja Jepara

Kesan pertama yang anda berikan pada produk yang kami tawarkan ini jual set meja kursi makan raja jepara tentu berkualitas dan bernilai seni tinggi. Bisa anda lihat pada gambar, set meja makan ini mempunyai hiasan ukiran khas kota jepara sehingga selain berkualitas juga bernilai seni yang tinggi.

Model desain mewah nan elegant seperti di kerajaan tentu akan membuat ruang makan anda semakin indah dengan desainnya. Set meja makan yang kami jual ini terdiri dari 6 kursi makan dengan ukiran jepara serta 1 meja makan bulat yang dapat membuat anda nyaman menikmati hidangan bersama keluarga tercinta.

Harga dan Proses Produksi Jual Set Meja Kursi Makan Raja Jepara

Dalam memproduksi jual set meja kursi makan raja jepara kami memberikan pengawasan yang ketat saat memilih bahan baku produksi. Bahan kayu jati kami pilih untuk memproduksi set meja makan ini guna memberikan produk tahan lama dan kokoh. Bukan hanya itu serat alami yang dimiliki kayu jati membuat set meja makan raja ini semakin istimewah desainnya.

Ukiran yang cantik dan konstruksi set meja makan yang rapi kami dapatkan dari tangan terampil pengrajin asli jepara. Keahlian pengrajin kami sudah tidak diragukan lagi, karena sudah terbukti produk yang kami hasilkan banyak diburu oleh konsumen bahkan hingga Luar Jawa sekalipun. Selain warna finishing melamin yang kami gunakan pada set meja kursi makan raja ini, juga menyediakan warna finishing lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Mengenai harga jual set meja kursi makan raja jepara ini anda bisa menghubungi alamat yang sudah kami sediakan di website ini. Kami akan memberikan informasi harga serta melayani anda dengan baik. Terimakasih telah berkunjung ke toko online kami yang sederhana ini.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)